Home » » Aplikasi untuk Android yang membuat pencarian Anda lebih mudah

Aplikasi untuk Android yang membuat pencarian Anda lebih mudah

Apps for Android That Make Your Research Easy
Are Anda seorang peneliti?


Hari ini saya menampilkan aplikasi yang Anda pencarian mudah di Android. Ini adalah pesan bagi mereka yang suka untuk topik penelitian dengan mengajukan pertanyaan seperti mengapa, di mana, kapan, siapa, bagaimana dan apa. aplikasi android Buku adalah blok bangunan penelitian jadi mengapa tidak membaca buku online di android ? dibandingkan dengan ini, Anda juga dapat mendengarkan buku audio gratis di Android .


1. Pocket

Pocket dapat digunakan sebagai alat penelitian. Katakanlah Anda telah menemukan sebuah situs menarik yang Anda suka membaca kemudian masih, apa yang akan Anda lakukan? bookmark? ada pilihan lain untuk Anda, dia akan menang. Pocket memungkinkan Anda menyimpan halaman web favorit Anda di satu tempat. Bagaimana saku resume bookmarking? item dikantongi dapat dibaca secara offline tetapi Anda tidak dapat membacanya bookmark offline yang adalah keuntungan utama menggunakan saku. Resmi web Pocket .

2. Evernote

Evernote membantu Anda untuk menyimpan catatan berharga Anda di satu tempat. Apakah itu pernah terjadi kepada Anda bahwa Anda merangsang ide penting yang perlu Anda ingat untuk mencari, tapi Anda lupa. Hal ini terjadi kepada saya puluhan kali, jadi saya menemukan sebuah aplikasi yang dapat membantu saya untuk menghilangkan masalah ini, itu adalah Evernote. Seperti namanya, memungkinkan Anda untuk merekam catatan Anda dan akses pernah. Resmi di web Evernote . Anda juga dapat membaca 9 Cara Menggunakan Evernote .

3. Wikipedia

Wikipedia adalah situs yang paling sering digunakan untuk pencarian dengan Alexa peringkat global dari 6 , juga memiliki sebuah aplikasi untuk android. Wikipedia memiliki lebih 1469000+ item dalam database-nya, termasuk biografi dari semua orang-orang terkenal dalam sejarah. Penelitian dalam bahasa lain selain bahasa Inggris sebagai Belanda, Portugis dan puluhan lainnya. Anda juga dapat menyimpan halaman di Wikipedia untuk dibaca nanti. Resmi di web Wikipedia .

4. WolframAlpha

ini adalah aplikasi berbayar, tapi baik dengan skor 4,6 dari 5. Wolfram adalah aplikasi terbaik untuk penelitian di berbagai mata pelajaran seperti matematika, fisika, sejarah, bahan, rekayasa, ilmu bumi, ilmu kehidupan, ilmu komputer, astronomi dan banyak lagi. Layak menghabiskan $ 2,99. Anda juga dapat memeriksa resmi bebas Web WorframAlpha untuk mendapatkan ide dari apa itu semua tentang.

5. Wiki Encyclopedia Offline-Free

Apakah Anda pernah melihat sebuah aplikasi yang mendukung relay 3GB pada ponsel Anda? Ini adalah sebuah aplikasi yang memakan waktu sekitar 3,6 GB pada ponsel Anda. Ini adalah aplikasi masalah besar, itu adalah Wikipedia dalam mode offline. Anda tidak harus terhubung ke Internet untuk mengakses aplikasi ini. Hasil mulai menunjukkan saat Anda mengetik query Anda. Pilihan seperti bookmark, penelitian, ukuran font penyesuaian sangat berguna.

6. Google

Google adalah raja dalam hal pengetahuan. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencari sesuatu di Google dengan mengetik atau dengan berkomunikasi langsung dengan asisten pencarian suara Google dengan. Ini adalah aplikasi memiliki bubur bagi para peneliti. Resmi di web Google .

7. Merriam-Webster Dictionary

aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mencari kata-kata Anda tidak memahaminya. Ini memiliki antarmuka yang bagus dan sederhana dengan fitur seperti pencarian suara, pengucapan audio, sejarah dan menambahkan kata-kata untuk favorit Anda. Hal ini juga menunjukkan sinonim dan antonim sehingga Anda dapat dengan cepat dan jelas memahami apa arti dari kata tertentu. Resmi di web Merriam-Webster.

Amazon.com - membaca eBook menggunakan aplikasi membaca gratis pada sebagian besar perangkat

Di sana Anda akan merasakan dan mencoba untuk men-download aplikasi ini dan komentar di bawah saya bebas apa yang Anda pikirkan tentang mereka? Apakah mereka benar-benar berguna? Terima kasih Anda.
Thanks for reading Aplikasi untuk Android yang membuat pencarian Anda lebih mudah

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar