Home » » Baca dokumentasi online pada Stories Android, domain publik dan majalah

Baca dokumentasi online pada Stories Android, domain publik dan majalah

Read Books Online on Android: Free Stories, Public Domain & Magazines
Do Anda ingin membaca buku gratis, cerita & magazines?

Books adalah cara yang bagus untuk belajar, mengeksplorasi hal-hal baru. Mereka banyak aplikasi Android yang memberikan Anda kemampuan untuk membaca buku-buku dalam domain publik (book free) secara online dan membayar buku dengan sampel gratis. Membaca buku-buku tidak hanya baik untuk otak Anda, tetapi juga untuk kesehatan mental Anda secara keseluruhan mereka latihan otak berpikir logis, imajinasi, kreativitas, dll Aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana beberapa aplikasi dapat diunduh gratis dan berbayar untuk membaca buku semua dalam satu tempat. Anda dapat juga mendengarkan buku di mana saja .


Anda mungkin juga suka aplikasi untuk Android yang membuat pencarian Anda mudah . Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat membaca buku online di Android

membaca buku online di Android. Gratis Cerita, informasi publik dan ulasan


1. Buku Gratis dan Cerita - Wattpad


Baca lebih 20 juta ebooks gratis dan cerita langsung ke ponsel Anda. Bergabung dengan komunitas penulis dan keanggotaan dengan aplikasi tersebut. Menambahkan cerita Anda suka ke perpustakaan pribadi Anda. Dapatkan pemberitahuan bila bab baru ditambahkan. Ikuti penulis favorit Anda tahu apa yang mereka lakukan. Jelajahi buku yang Anda suka dalam kategori dikelola seperti roman, fiksi ilmiah, fantasi, humor dan paranormal antarmuka segar dan menyenangkan dengan skor 4,5 pada saat tulisan saya. Ini adalah harus memiliki aplikasi untuk kekasih buku dan sejarah.


2. Aldiko Book Reader


10,000,000+ download dari lebih dari 0 negara. Aldiko mendukung EPUB, PDF dan Adobe DRM ebooks terenkripsi. Pilihan kontrol seperti pengaturan tipografi, spasi, perubahan lingkungan, malam waktu membaca, kecerahan dengan interface yang menarik. Dia juga ingat lokasi dari mana Anda tinggalkan. Dibangun dalam kamus. Aldiko juga menawarkan ebooks gratis dari penulis populer seperti Shakespeare, Mark Twain, dll Membeli ebooks langsung dalam aplikasi Aldiko.


3. Scribd - Baca Buku Terbatas


pengguna Scribd baik lebih dari 80 juta. Ada sebuah aplikasi untuk iPhone dan Android. Anda dapat menyorot teks, membuat catatan saat membaca. Gesek ke kiri, kanan untuk membaca isi dari buku. Terhubung dengan Facebook untuk menyimpan bookmark Anda. Scribd menawarkan jumlah yang tidak terbatas buku membaca untuk $ 8,99 per bulan. Anda juga dapat meluncurkan percobaan gratis bulan pertama. Menambahkan buku favorit Anda di perpustakaan terpadu Scribd. Mengubah tampilan teks dengan mendefinisikan ukuran dan gaya font, lebih, pilihan modus malam. Anda dapat melihat buku-buku, jika Anda tidak berlangganan dengan dua pilihan berlangganan (gratis 1 bulan / $ 8,99 per bulan). beberapa bab pertama yang tersedia untuk preview. Aplikasi ini juga mencakup fitur canggih seperti membaca offline dan di-book pencarian.


4. FBReader


Ada pembaca layar penuh untuk Android Anda. Memiliki antarmuka yang bersih dengan sedikit animasi halaman balik yang bagus. Aplikasi ini menyediakan plugin seperti TTS + (baca keras-keras), yang bisa sangat berguna. Ia menawarkan pilihan dengan hampir semua elemen halaman buku, termasuk gambar, kamus, halaman balik, indikator kemajuan bar, margin, warna, teks, latar belakang, dll Dengan aplikasi ini Anda juga dapat membaca ebooks gratis dengan mengikuti langkah-langkah ini.



  • Open FBReader
  • Tekan tombol kembali
  • Tekan perpustakaan jaringan terbuka
  • mencari atau download untuk membaca
juta pound sedang menunggu untuk Anda, termasuk membebaskan mereka. Membaca online atau offline dengan bergantian halaman elegan. Anda juga dapat mendengarkan buku Anda dengan sebuah aplikasi bernama Google text-to-speech . Ada banyak pilihan dan fitur seperti parameter tipografi, siang, malam, dan mode pembacaan sepia kontrol untuk mencegah kerusakan mata, dan terutama Wikipedia kamus terintegrasi langsung ke dalam aplikasi. Anda juga dapat membaca preview gratis setiap buku.
Ada barnesandnoble.com aplikasi dengan antarmuka super kuat. Bagian yang baik adalah, ia menawarkan tidak hanya buku, tetapi juga majalah, termasuk infografis. Nook memiliki lebih dari 1 juta buku gratis, dan lebih dari 2 juta yang dibayar. Baca contoh gratis dari buku dibayar untuk preview dari kualitas konten. Dibaca kapan saja, di mana saja tanpa khawatir tentang hacker karena TRUSTe dibangun.
Instal Kobo aplikasi gratis dan download lebih dari 3,5 juta eBook gratis dan terjangkau, majalah, komik dan buku anak-anak. Kobo memiliki antarmuka yang bagus dan sederhana. Hal ini juga menunjukkan Anda bagaimana Anda membaca buku, dan terus di mana Anda tinggalkan. Fitur seperti malam, hari, portrait, landscape dengan kata-kata yang jelas dan tidak ambigu untuk membaca. Membaca dalam bahasa lain selain bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman, Belanda, Jepang, Portugis Brasil dan Spanyol.
Anda tidak perlu memiliki perangkat Kindle, dapat bekerja dengan Android. Kindle menawarkan jutaan buku untuk pembaca untuk men-download dan membaca, termasuk yang gratis. Baca dengan integrasi yang kuat seperti Google, Wikipedia, dan Built-In Kamus untuk membaca menakjubkan. sampel gratis gambaran sebelum membeli. Banyak pilihan untuk memilih dari. Saat ini, ia memiliki rating 4,1 di toko game pada saat penulisan
saya Amazon.com -. Membaca e-book menggunakan aplikasi membaca gratis pada sebagian besar perangkat

Wrap Up

Di sana Anda pergi! Mendownload aplikasi gratis dan mengeksplorasi fitur luar biasa yang mereka tawarkan. Jangan lupa untuk komentar di bawah saya karena komentar yang bermanfaat untuk orang lain seperti Anda. Bersenang-senang!
Thanks for reading Baca dokumentasi online pada Stories Android, domain publik dan majalah

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar