Home » » Inilah Perbedaan Computer Laptop Notebook dan Netbook

Inilah Perbedaan Computer Laptop Notebook dan Netbook

Bisa Saja bagi pakar IT pasti telah tak asing lagi bila mesti memaparkan berkaitan perbedaan Komputer, netbook, netbook, and notebook. Tapi, ada banyak pula orang yg masihlah lagi bingung buat membedakan apa itu notebook, apa itu netbook, lalu apa itu notebook. Di sini GamingArt dapat sedikit berikan sedikit kabar berkenaan pembahasan tersebut. 

Perbedaan Computer Laptop Notebook dan Netbook

1. pc(Personal Pc)


Hasil gambar buat perbedaan computer netbook, netbook juga notebook 
Pastinya sobat seluruh telah tidak sedikit yg tahu apa itu Computer. Komputer atau sebagai kepanjangan dari Personal Komputer biasa kita jumpai di perumahan-perumahan, perusahaan, sekolah dll. Kelebihan dari Komputer ini merupakan dapat mengerjakan tugas-tugas berat seperti editing video, design grafis, gaming dll. Catatan penambahan dalam pelaksanaan tugas-tugas berat di atas Computer kamu mesti berspek tinggi. Seandainya spesifikasinya buat Komputer yg kamu pakai rendah terang dijamin tak bakal mengerjakan tugas-tugas berat seperti yg On Technologi simpulkan tadi. Tetap utk kelebihan lain Computer akan di upgrade buat perincian hardwarenya seperti tambahan kartus grafis atau yg biasa dinamakan VGA kartu, upgrade memory serta sebagainya. Utk kelemahanya, telah dapat dijamin bahwa Komputer kurang praktis buat dipindah kemana-mana. 

2. Laptop 


Laptop yaitu pc yg di desain kusus bersama ukuran yg rigkas, praktis juga pastinya enteng buat diboyong kemana-mana. Netbook pun dapat mengerjakan tugas-tugas berat seperti sebagaimana Komputer. Notebook sendiri diambil dari kata Lap of Tap, yg mempunyai pengertian difungsikan sambil dipangku diatas paha. Netbook jaman kini telah lebih trendi, akan kita jelaskan seperti adanya penambahan hardware-hardware seperti Webcam, Wifi, bluetooth, SD kartu. Utk ukuran netbook yg biasa kita jumpai sejak mulai dari 13,3 inch-15 inch. Dulu utk ukuran 17 inch apa mampu kita katakan notebook? pasti saja kita sanggup katakan notebook. Utk baterai kepada netbook, rata-rata bersi teguh antara 4-5 jam, sebenarnya tergantung dari penggunaan pun. 

3. Notebook 


ini nih yg biasa membingungkan bagi kaum awam buat membedakan laptop bersama netbook. Terkadang kita menyampaikan bahwa notebook and laptop itu sama. Pasti saja perihal tersebut tak dibenarkan. Laptop mempunyai ukuran 10 inch - 12 inch. Sedangkan laptop sendiri memilki fungsi cuma buat mengerjakan tugas-tugas ringan. Sanggup kita perhatikan dari note yg berarti catatan & book yg berarti buku. & dapat kita ambil ringkasan bahwa laptop yaitu buku catatan dalam wujud elektronika. Buat baterai laptop rata-rata bersi teguh 1-3 jam saja. 

4. Netbook


Netbook adalah varian dari laptop yg ukuranya lebih mungil di bandingkan dgn laptop. Ukuranya lebih kurang 7 inch - 10 inch. Laptop di desain husus cuma buat akses internet serta pelaksanaan office. Buat daya tahan baterai terhadap laptop rata-rata lebih akbar dibanding laptop adalah seputar 5 jam.
Thanks for reading Inilah Perbedaan Computer Laptop Notebook dan Netbook

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar