Home » » Niantic Labs Tegaskan, akan Blokir Pemain Curang Pokemon GO

Niantic Labs Tegaskan, akan Blokir Pemain Curang Pokemon GO

Niantic Labs adalah developer game PokemonGo, sejak mulai ketika ini sudah laksanakan pemblokiran permanen terhadap pemain yg berbuat curang seperti memakai bot maupun fake GPS. 

Fake GPS pokemon GO adalah suatu penerapan yg bisa ganti GPS kurun waktu yg singkat, bersama penerapan ini costumer akan berpindah-pindah ruang dengan cara instan, jadi demikian pembeli lebih enteng meraih pokemon. Sedangkan bot yaitu penerapan yg automatic menangkap, membawa hadiah di pokestop, evolve, transfer, dengan cara automatis. 

blokir pemain curang pokemon go

Di website Niantic, Niantic menciptakan catatan buat memaparkan bahwa para pengguna-pengguna yg tak main-main murni/curang akunnya dapat di blokir dengan cara permanen. 

"Termasuk, namun tak terbatas terhadap : menipu system berkenaan ruangan Kamu, memakai emulator, membuka Pokemon Go lewat trik tidak legal termasuk juga pemakaian software buatan pihak ke3," catat catatan tersebut. 

Niantic berharap supaya seluruhnya pemain main-main murni serta adil biar permainan PokemonGo ini terasa lebih menyenangkan, Niantic pula bakal tetap meningkatkan mutu permaian yang lebih tegas kepada para pemain yg curang. 

The Verge menyebut sekarang, tetap belum didapati dengan cara apa kiat Niantic melacak pemakaian fake GPS, emulator, bot atau hack yang lain. 

Kalau dalam penerapan PokemonGO kalian memperoleh elemen seperti ini, sehingga akun PokemonGO kalian sudah terblokir dengan cara permanen. Ingat ya, anda mesti main-main dengan cara murni/adil biar tak terkena blokir.
Thanks for reading Niantic Labs Tegaskan, akan Blokir Pemain Curang Pokemon GO

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar