Home » » Berguna Apps Android: Top 10 Cara untuk mengambil alih telepon

Berguna Apps Android: Top 10 Cara untuk mengambil alih telepon


Artikel ini menunjukkan Anda atas 10 b Apakah aplikasi produktivitas berguna untuk Android dari Androider, Anda harus telah menginstal di ponsel Anda. Android memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal dengan aplikasi yang berbeda dari pihak ketiga. aplikasi ini menjadi berguna karena Anda menggunakannya untuk kebutuhan Anda sendiri. Kadang-kadang aplikasi ini menjadi lebih efisien mereka membuat hidup Anda lebih mudah dan membuat Anda lebih produktif.


Useful Android Apps: 10 Best Ways to Take Most Out of Your Phone

Are Masuk menggunakan aplikasi berguna yang dapat meningkatkan produktivitas Anda?

adalah daftar 10 aplikasi yang berguna pada android yang membuat Anda lebih produktif dan menghemat waktu


berguna Apps Android:. 10 cara untuk mengambil alih ponsel

Clean Master adalah yang terbaik dan dinilai tinggi aplikasi di Android Market. Ini memungkinkan Anda membersihkan cache aplikasi berguna seluler yang membuat ponsel lambat. Ada banyak pilihan yang berguna seperti menguninstall langkah massal untuk kartu SD, menghapus riwayat browsing dan sebagainya. Ini adalah harus memiliki aplikasi jika Android Anda lambat.

2. AirDroid

AirDroid Anda memungkinkan Anda untuk mengirim file dari PC ke Android dan sebaliknya. Ini adalah aplikasi yang berguna. Anda tidak perlu menginstal pada PC Anda untuk mentransfer file. Cukup ikuti petunjuk dalam aplikasi.

3. Evernote

Saya suka Evernote dan bertaruh Anda akan menyukainya. Ini adalah sebuah aplikasi perangkat lunak luar biasa yang saya ingin memiliki dengan saya sepanjang waktu dan saya sering menggunakannya. Mereka banyak fitur dari Evernote, hal ini terutama digunakan untuk mengambil catatan, menulis ide-ide Anda, dll Banyak pengguna menggunakan Evernote dengan cara mereka sendiri, misalnya saya menggunakannya untuk ide-ide posting blog dan catatan di dalamnya, sementara yang lain menggunakannya sebagai daftar hal yang harus dilakukan dll i karena itu pesan singkat tentang 9 Cara Menggunakan Evernote .

4. Dokter Baterai

Battery dokter adalah aplikasi indah yang menyimpan banyak jus untuk android Anda. Sekarang diperkirakan 1.715.338 kali pada bermain toko. Namun, ia bekerja untuk saya dan orang lain, tetapi ada juga yang kecewa dengan contoh aplikasi ini kadang-kadang tidak bekerja dengan Motorola Razr M dan ponsel lainnya mungkin. Tapi saya mendorong Anda untuk men-download dan mencobanya. Ini memiliki beberapa pilihan yang baik untuk menghemat daya baterai dan memperpanjang hidup.
takut merusak mata Anda dalam gelap? jika demikian, maka filter layar adalah untuk Anda, saringan adalah aplikasi yang berguna. Ini adalah aplikasi yang sangat sederhana yang memungkinkan Anda untuk menurunkan kecerahan malam sehingga Anda dapat membaca atau bermain game dalam warna hitam tanpa merusak mata Anda.

Peringatan! tidak menentukan nilai terendah sejak itu membuat begitu gelap Anda tidak dapat melihat apa yang terjadi di layar.
Jika Anda mengambil foto dengan android Anda sering, sehingga Anda seperti perangkat lunak ini. Ini pada dasarnya adalah perangkat lunak aplikasi editing foto dengan banyak efek yang bermanfaat. Memiliki sederhana dan antarmuka yang jelas, namun kuat. Slide adalah bahan utama dalam Snapseed misalnya, meningkatkan kecerahan yang tepat untuk meningkatkan drag dan geser ke kiri untuk mengurangi. Coba gratis.
Ini adalah salah satu browser favorit saya di android. Ini memiliki beberapa fitur yang berguna seperti sonar (pencarian suara) dan gerak tubuh. Lumba-lumba sonar khusus, ia bekerja seperti pencarian suara Google. Hal ini dapat disesuaikan dengan berbagai addons besar. Menggambar gerakan pada layar, misalnya, menggambar G untuk mengakses Google dan Facebook untuk F.

Awesome lirik finder untuk lagu Anda. Semua orang mendengarkan lagu dan mereka harus menemukan kata-kata mereka datang dan mencari web, tapi aplikasi ini memberikan Anda antarmuka di mana Anda dapat mencari kata-kata. musiXmatch memungkinkan Anda untuk menemukan kata-kata dalam satu tempat. Anda akan senang untuk memiliki dalam koleksi Anda dari aplikasi Android, jika Anda membaca lirik sering. Aplikasi ini dianggap No 1 kata ditemukan.

resmi android TED aplikasi sekarang tersedia di Android Market. Anda mungkin berpikir mengapa di sini dalam daftar ini Android Berguna Apps: karena ia adalah sebuah aplikasi inspirasi, dengan diskusi dunia yang paling menarik bahwa orang pasti akan menagih Anda dan membuat Anda lebih produktif. Mencobanya, karena itu adalah sebuah aplikasi mengesankan.
Pocket adalah bentuk lain dari bookmark atau Anda dapat mengatakan bahwa itu adalah web browser. Apa saku adalah untuk menyimpan halaman web bagi Anda untuk menjelajahi nanti. Hal ini dapat diintegrasikan dengan browser seperti Mozilla Firefox dan lain-lain, dll Hal ini lebih baik untuk Anda jika Anda membaca web sering, dan perlu untuk pergi ke konten tertentu lagi.

Tolong beritahu saya tahu apa yang Anda pikirkan aplikasi ini. Anda memiliki daftar aplikasi yang telah dianggap investor produktif yang berguna dan waktu? kemudian mengomentari nama-nama aplikasi di bawah ini. Komentar Anda akan dihargai dan mengucapkan terima kasih.
Thanks for reading Berguna Apps Android: Top 10 Cara untuk mengambil alih telepon

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar