Home » » Game berat untuk Android: Top 15 Terbaik HD

Game berat untuk Android: Top 15 Terbaik HD

Heavy Games for Android: Top 15 Best HD
Find Top 15 pertandingan berat untuk android!

Dalam menulis posting ini, saya pastikan menambahkan permainan ini yang dinilai sangat, atas rating 4+ dari 5, dan juga mereka harus HD dan lebih dari 100 MB. Daftar ini berisi game berat dari kebanyakan perusahaan permainan top android sebagai Gameloft MADFINGER Game EA Mobile Glu , Rockstar Games dan NaturalMotionGames LTD . Semua game yang tercantum di bawah, tidak hanya HD, berat, tetapi mereka juga dalam 3D.


Bayangkan dunia tanpa permainan kami tidak memiliki kata e ntertainment digunakan dalam literatur kami. Hari ini, game adalah salah satu sumber terbaik dari kesenangan dimainkan di ponsel Anda dan perangkat lainnya. Daftar 15 HD game android terbaik berat untuk kedua gratis dan berbayar, penasaran? memungkinkan melompat tepat di.


Mengenai pos ini, Anda mungkin juga top 10 Android game terbaik dan unik top terbaik game Android gratis .


Heavy Games for Android: Top 15 Terbaik HD

1. modern Combat 4: Zero Hour

akan pernah ingin bermain COD (call of Duty ) sebagai game di Android? Berikut adalah solusi untuk Anda, Modern Combat 4: Nol mutlak Hour besar grafis, fungsi gerak lambat adalah pengalaman yang tak terlupakan. Ini hanya permainan yang Anda inginkan sebagai pecinta COD. Download di sini .

2. CSR Racing

Salah satu permainan saya mobil favorit dan salah satu rekomendasi saya. Permainan itu sendiri terlihat begitu alam , model mobil yang realistis, sederhana dan baik untuk bermain. Saya mendorong Anda untuk men-download dan bermain secara gratis dan hanya membutuhkan waktu kurang dari 300MB jadi mengapa tidak mencobanya. Masalah utama dengan permainan ini, hanya menawarkan pemandangan sisi tidak tampilan depan, karena kebanyakan dari permainan menawarkan mobil, jika permainan yang sangat baik dan memiliki peringkat tinggi. Ambil di sini .

3. GTA Vice City

Tidak ada penjelasan saya yakin Anda telah bermain sebelum pada PC Anda game paling populer dan adiktif kini diluncurkan untuk android. Tidak ada perbedaan sama sekali dalam gameplay, itu seperti versi PC android. Namun, karena ukuran kecil dari layar android dan fungsi kontrol sebagai GTA, sangat sulit untuk melakukan misi, tetapi jika Anda memiliki tablet besar atau layar ponsel, Anda dapat bermain dengan mudah. Download di sini .

4. Blood & Glory

Apakah Anda pernah mencoba untuk bertarung dengan seseorang di depan kerumunan besar? yang merupakan tema nyata game ini. Cheer berteriak suara publik memberikan wow pengalaman. Pada dasarnya ini adalah game fighting oleh Glu Mobile dan sangat besar. Sekarang ditingkatkan versi 2 dirilis yang benar-benar memberikan tambahan seram =). Unduh di sini .

5. Need For Speed ​​Most Wanted

Ya saya pastikan terdengar bagus, tapi itu bukan versi PC untuk Android Anda, karena bukan bagian dari personalisasi atau modus karir tapi setidaknya untuk versi Android yang masuk tidak banyak. Grafis yang mengagumkan. Aku benar-benar menyukai slow-mo fungsi ketika memukul mobil polisi =). Mereka ada pengaturan atau lebih untuk menyetel resolusi atau tampilan dari permainan, tetapi secara otomatis menyesuaikan sesuai dengan perangkat yang Anda gunakan, misalnya, jika Anda bermain di Samsung S4 maka grafis menyesuaikan sesuai untuk itu. Download di sini .

6. Real Football 2013

Sebuah permainan nyata untuk penggemar sepak bola dengan hampir semua tim dan semua pemain menangkap kali, penonton berseru-seru layak download. permainan adiktif untuk penggemar sepak bola. Unduh di sini .

7. N.O.V.A 3 - Near Orbit

Gameloft memiliki permainan yang unik untuk penggemar game. lapis baja karakter pertempuran di ruang tema jelas grafis dan puluhan senjata untuk memilih adalah salah satu fitur unik dari game ini. download dari di sini .

8. Bombshells: Hell Belles

pilihan bagaimana rasanya mengendalikan pesawat perang, pertempuran dengan teman-teman Anda dalam modus multiplayer online. Merasa daya merasakan bom: .. NERAKA'S Belles Anda harus men-download Unduh di sini

9. Blood liar

Gameloft telah dieksploitasi kekuatan revolusioner Unreal Engine untuk menghasilkan konsol tertentu grafis berkualitas tinggi, membuat setiap objek datang untuk hidup. Temukan keunikan permainan. Hal ini untuk $ 6.99 di pasar game. download dari di sini .

10. Keabadian Laskar 2

gameplay cairan dengan beberapa keangkeran menambahkan. visual HD dan luar biasa terkendali adalah apa yang membuat game ini begitu kecanduan saya. Melawan bos epik. Versi baru Keabadian Laskar 3 dirilis yang juga gratis. Unduh di sini .

11. Enam-Senjata
Enam Senjata adalah orang ketiga game shooter petualangan dikembangkan oleh Gameloft. Grafis yang mengagumkan dan saya pribadi suka karena gratis dan menyenangkan untuk bermain digolongkan sebagai 4,4 di play store. Ambil di sini .

12. Asphalt 8: Airborne
Memungkinkan balap mobil dengan lebih dari 45 yang terbesar disetujui produsen seperti Lamborghini, Pagani, Bugatti. Meningkatkan kecepatan dengan menakjubkan daya tinggi NOS. Terburu-buru untuk lokasi eksotis baru dan membiarkan gravitasi dalam debu. multiplayer simultan dan modus gameplay hantu. Saya pikir itu permainan android terberat dalam kategori balap. Unduh di sini .

13. MATI TRIGGER 2
Sebuah MADFINGER permainan, perusahaan juga diluncurkan untuk game sukses lainnya. Pemicu Dead 2 membiarkan Anda bertarung dengan bos dari Biggie dan meningkatkan keterampilan Anda. Anda benar-benar menyukai grafis rinci yang saya suka. Unduh di sini .

14. Dungeon Hunter 4
Pilih dari 4 jenis prajurit di gameplay mendalam ini. Ini seperti prajurit keabadian. Pergi berteman dengan multiplayer dalam permainan dan bersaing dengan mereka. Melawan bos besar untuk meningkatkan kekuatan karakter Anda. grafis hati dan bagaimana sejarah yang menakjubkan dari lebih dari 33 ruang bawah tanah epik. Rasakan intensitas. Unduh di sini .

15. Blitz Brigade - online FPS menyenangkan di
Lebih senjata permainan lebih menyenangkan adiktif multiplayer shooting mengesankan disebut Blitz Brigade suka gameplay perlu tepatnya 1.024 MB untuk men-download. Lebih dari 100 senjata yang tersedia untuk memilih dari. voice chat ketersediaan dengan lebih dari 0 misi berbasis saham tunggal. Unduh di sini .

Anda ingin daftar permainan lain? Jika demikian, baca terbaik free games populer android .
Jika Anda berpikir Anda memiliki permainan terbaik dalam daftar Anda atau jika Anda berpikir aku mungkin akan kehilangan beberapa permainan HD sangat berat tercatat besar tolong beritahu saya tahu di komentar di bawah komentar Anda akan sangat dihargai dan mengucapkan terima kasih dan membantu orang lain seperti Anda.
Thanks for reading Game berat untuk Android: Top 15 Terbaik HD

Newest
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar