Home » , » Inilah Fitur Terbaru Game PES 2017

Inilah Fitur Terbaru Game PES 2017

Fitur Terbaru Game PES 2017 - Untuk para peminat game sepak bola di Indonesia khususnya seri Pro Evolution Soccer atau akrab disingkat PES, ada informasi gembira untuk sobat seluruhnya di mana Konami selaku developer seri bola terkenal ini mengumumkan dapat launcing Pro Evolution Soccer 2017 di thn ini. 

Fitur Terbaru Game PES 2017

Biarpun hingga sekarang ini Konami belum memberikan berita kumplit tentang tanggal tentu perilisan game ini namun seperti yg sebelum-sebelumnya PES biasa ke luar di bln September, serta bisa saja gede Konami akan mengungkap lebih tidak sedikit lagi menyangkut PES 2017 ini dalam event E3 thn 2016 ini. 

Sama Seperti seperti sebelum-sebelumhya, game terkini Konami ini bukan cuma bakal hadir terhadap berbagai platform generasi terupdate merupakan Ps4 juga XBOXOne, tetapi serta hadir kepada platform generasi diawal mulanya ialah PS3 juga XBOX360, selain itu tak ketinggalan PES 2017 pun bakal hadir buat platform Computer. 

Menurut Konami, PES 2017 kelak dinamakan akan menyempurnakan gameplay dalam genre sepak bola. Penyempurnaan tersebut dilakukan terhadap mutu umpan bola pula penjagaan gawang yg seluruhnya itu didukung aktivitas animasi yg tambah baik. 
Tidak Cuma itu, terdapat pun 9 feature di mana 6 di antaranya yaitu feature baru yg bisa kita tonton dibawah ini ada 3 feature sisanya merupakan AI yg dapat beradaptasi, grafik yg elegan juga aktivitas yg halus yang merupakan pemain yg yakni system lama yg telah ada. 

1. Real Touch 
Dalam PES 2017, Konami memperkenalkan control reality sebagai satu feature baru yg membolehkan pemain jalankan shooting, passing, dribbling yg lebih realistik, di mana tiap-tiap pemain dapat memiliki kiat mengambil bola mereka yg unik juga tersendiri. Dgn kata lain, kita dapat menonton perbedaan antara Lionel Messi plus Cristiano Ronaldo yg memiliki ciri masing-masing di dalam mengambil bola. 

2. Precise Cukup 
Dalam PES 2017, feature ini adalah penggabungan feature Real Touch bersama bola yg sebenarnya, ialah perihal seni main-main yg mempengaruhi kecepatan juga presisi mengumpan bola yg sanggup di hasilkan kepada diwaktu situasi, posisi yg pas buat membuahkan umpan yg memang akurat. 

3. Goal Keeping 
Dalam PES 2017, Perbuatan sekaligus pergerakan kiper atau penjaga gawang serta dapat berkembang plus dapat dikemas bersama mutu yg lebih baik dgn lebih tidak sedikit aktivitas baru yg membuatkan mereka lebih sukar and enteng dibobol. 

4. Improved graphics 
PES 2017 dapat hadir bersama meningkatkan grafis yg lebih halus, baik and keren berkat penggabungan mesin fox. 

5. Keseluruhan Team Control (Kontrol Tim Sepenuhnya) : PES 2017 bakal membiarkan sobat edit sekian banyak taktik sebelum kickoff atau menaruh dengan cara permanen juga menggunakannya sewaktu permainan dgn sentuhan tombol tidak dengan mesti mogok lalu melakukannya lagi. Mengatur tim di gaya tiki taka ala pep guardiola, counter menyerang ala Antonio conte atau bahkan parkir bus ala The Istimewa One. 

6. Corner Kick Strategies 
Dalam PES 2017 ini, sobat dapat mengatur segi taktis bersama lebih rincian berkat fitur-fitur taktik baru yg ada. Salah satu feature tersebut ialah strategi tendangan segi atau corner kick. Sekarang Ini, gamer sanggup pilih bermacam macam strategi dalam menghadapi tendangan sisi lawan, di antaranya man to man atau zone marking demi mencegah terjadinya gol. Sebaliknya, disaat para pemain mendapat peluang corner kick, sobat serta dapat mengatur pemain jalankan aktivitas tertentu utk dapat menempa angka. 

Pastinya,ada banyak perubahan yg ditambahkan dalam PES 2017 ini, meliputi peningkatan mutu grafis yg tambah baik sekaligus pun pergerakan animasi yg lebih luwes plus bervariasi. Tetapi di antara bermacam penambahan feature tersebut, apakah di antara gamer-gamer menonton ada cita rasa baru, 
Itulah yg telah bahas kali ini mengenai Feature Baru permainan Pes 2017. Mudah-mudahan Berguna Bagi Sobat seluruhnya
Thanks for reading Inilah Fitur Terbaru Game PES 2017

« Previous
« Prev Post
Oldest

0 komentar:

Posting Komentar