Home » » Audiobook Apps untuk Android: Gratis Domain Publik

Audiobook Apps untuk Android: Gratis Domain Publik

Audiobook Apps for Android: Listen to Public Domain Books for Free

Dont' waktu untuk membacanya?



Mendengarkan buku audio jantung menyentuh menyenangkan. Anda dapat menyerap informasi saat bekerja, berolahraga, dll Tidak perlu melihat buku-buku teks lebih dari yang Anda keberatan kadang-kadang, hanya mendengarkan di jalan dengan aplikasi ini. buku audio yang luar biasa dalam cara mereka tidak membunuh banyak waktu dari Anda, itu adalah seperti seseorang berbicara tentang kami, untuk memberikan informasi yang berguna.
Anda juga dapat mendengarkan buku dalam domain publik yang bebas untuk digunakan. Hari ini, kita akan mengeksplorasi aplikasi audiobook yang tersedia secara bebas untuk di-download di Android. Anda juga dapat membaca buku online di Android . Apakah Anda seorang peneliti? Jika demikian, baca aplikasi untuk Android yang membuat pencarian Anda mudah


Audiobook Apps untuk Android. Dengarkan Umum Buku Domain gratis


1. Audible untuk Android


Audible, sebuah perusahaan amazon memungkinkan Anda untuk mendengarkan buku di mana saja. Ini mencakup banyak fitur seperti bookmark audio, modus tidur, dll Anda dapat terhubung ke suara menggunakan amazon.com akun. Setelah proses masuk / pendaftaran, memberikan sampel gratis buku untuk mengeksplorasi. Jika Anda ingin mendengar seluruh buku register untuk mendengarkan Audible Gold Member $ 14,95 / bulan dengan percobaan 30-hari pertama. situs resmi di web Audible .


2. LibriVox buku audio gratis


Browse melalui berbagai bab dari buku ini, bookmark bab favorit Anda dan banyak lagi. Melihat komentar dari pengguna lain dari buku apa yang mereka pikirkan atau apa yang mereka inginkan dalam buku-buku favorit mereka. Melihat berapa banyak halaman untuk membaca dalam sebuah buku. Ada juga kertas pilihan LibriVox yang mengirim langsung ke amazon untuk men-download hard copy dari buku aslinya. Pilih buku dari penulis yang berbeda, genre, dll By the way semua buku yang tersedia secara gratis mendengarkan. situs resmi di web LibriVox .


3. Cerdas AudioBook Pemain


Cerdas book reader audio adalah aplikasi kecil di bawah 2 MB. Aplikasi ini dirancang khusus untuk membaca buku audio dengan asumsi bahwa Anda sudah memiliki. 30 hari pertama bebas untuk digunakan setelah Anda memesan versi lengkap untuk menggunakan aplikasi ini. Widget juga tersedia yang dapat Anda gunakan pada layar awal untuk akses langsung.


4. Gratis audiobook Pencarian


Ini memungkinkan Anda menemukan buku audio gratis yang tersedia dalam domain publik. Saat ini mendukung bahasa Rusia dan Inggris. Ini adalah aplikasi yang sangat sederhana. Namun, antarmuka tidak kualitas. Cari dengan mengetikkan nama penulis atau nama buku favorit Anda. Hal ini entah bagaimana terintegrasi LibriVox.


Amazon.com - membaca eBook menggunakan aplikasi membaca gratis pada sebagian besar perangkat

ini adalah aplikasi yang dapat Anda download untuk mendengarkan semua jenis buku yang Anda suka. Saya akan menambahkan aplikasi lain seperti ini di masa depan. Komentar di bawah saya sehingga ia dapat membantu orang lain seperti Anda. Terima kasih Anda.
Thanks for reading Audiobook Apps untuk Android: Gratis Domain Publik

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar