Home » » Browser Android Apps: browser terbaik

Browser Android Apps: browser terbaik

Android Browser Apps: Best Browsers



Sebagian besar dari kita ingin menggunakan terintegrasi Browser yang dilengkapi dengan smartphone Android, karena kita malas ingin men-download beberapa gratis Android perangkat lunak browser pasar terkenal ketiga. Apakah kau tidak bosan melihat lagi n lama lagi browser Anda UI (User Interface)? Anda ingin beberapa eye ​​fitur catchy menu? jika YES maka posting ini adalah untuk Anda. Posting ini akan menunjukkan top 5 browser tercepat untuk Android dengan banyak fitur.

Lighter pen itu, lebih cepat dari Cheetah sangat cepat dan meningkatkan saat oleh setiap tick dari ke jam, scaling up beberapa aplikasi navigasi dikenal. Anda dapat berbagi konten online, favorit dan banyak lagi dengan kecepatan yang cepat kilat. Ini adalah satu-satunya mini-browser dalam daftar ini karena itu ultra-efisien kecepatan untuk gambar dan grafis beban kali.

Netscape Navigator berkembang sebagai Mozilla Firefox. Ini adalah salah satu browser utama kurang PC dan sekarang android mengembangkan lebih banyak perhatian, fitur seperti WebGL dan HTML5 semantik [pendukung bersama-sama memberikan pengguna banyak menyenangkan dan pengalaman menarik. Anda dapat memiliki banyak tab yang terbuka pada saat yang sama, dengan banyak addons untuk memilih untuk menyesuaikan bagaimana Anda inginkan.

Dalam pandangan saya, itu adalah browser terjauh terbaik untuk Android. Ini berisi fitur ultra-unik yang belum pernah terlihat di browser lain, fitur seperti sonar (Voice Search) dan gerakan biasa yang luar biasa. Menggunakan Dolphin Browser adalah seperti WOW. Dia setuju untuk melakukan sesuatu misalnya untuk melakukan pencarian suara langkah-langkah berikut.
  • Open Dolphin Browser.
  • Kocok telepon Anda.
  • Ada adalah Sonar yang memungkinkan Anda untuk berbicara.
  • Bicara Facebook.com atau Twitter.com untuk menelusuri situs jejaring sosial dan juga situs lain seperti G oogle.com dll .
jangan khawatir jika Anda berpikir Anda mengiritasi keluarga Anda dengan pencarian suara, gunakan gerakan itu bukan pencari yang memungkinkan Anda untuk membuat gerakan pada layar sebagai G untuk mengakses Google dan F untuk mengakses Facebook dan banyak lagi. Namun, Anda dapat membuat gerakan pilihan Anda.
Ada beberapa plugin besar juga sebagai Battery Saver terjemahkan dan .

Ada browser disemen aman dikemas dengan beberapa fitur, memperbaiki cara pengguna menjelajah Web. Tab browsing yang dengan kecepatan tinggi, halaman berbagi, file download, membuat gerakan dan banyak lagi. Anda dapat beralih di antara WWW untuk WAP versi Web, dan juga menggunakan private browsing untuk merasa lebih aman.

Saya suka semua produk Google yang mereka hasilkan. Statistik menunjukkan kromium adalah salah satu web browser yang paling banyak digunakan terutama pada platform PC. Chrome fitur terbesar adalah penyelesaian otomatis ketika memasuki nama situs di address bar. Masuk untuk menyinkronkan tab yang terbuka, bookmark. Kirim halaman chrome ke komputer Anda dan banyak lagi.

Kata-kata terakhir
Semua orang mengklaim sebagai browser tercepat dan efisien di dunia, tapi pilihan Anda. Download dan coba ini browser gratis dan menemukan kekuatan apa yang bisa mereka lakukan. Jika Anda berpikir Anda memiliki daftar terbaik dari browser untuk perangkat Android yang Anda sukai dan yang sedang menggunakan, maka silakan beritahu saya di bawah ini di kotak komentar. Komentar Anda akan sangat dihargai dan mengucapkan terima kasih.
Thanks for reading Browser Android Apps: browser terbaik

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar